Rss Feed
Rss Feed

Rabu, 09 Mei 2012

LIF: GOSIP DI KAMPUS #5


GOSIP DI KAMPUS
Sampai dikampus, tempatku mencari ilmu.. –sok banget dach- kucari-cari teman seperjuanganku di kelas komunikasi Ayu. Cewek asal kota Pekalongan yang setia menemaniku. Kulihat dia sedang asik nimbrung bersama dua temen sekelasku yang lain Puri dan Tia di taman kampus. Kayaknya seru, ikut ach...
“Hayo.. pada ngomongin aku pasti..”
“Adita..!!! selalu bikin kaget orang.. lagi serius nich” Ayu sambil mengelus dada.
“Maaf Yu, tapi seneng kan, hehe.. ngobrol apaan sich ? kog tumben serius..? biasanya kan paling ngegosip..”
“Huh.. dasar kePDan lu Dit..!! katanya tadi malam ada salah satu mahasiswa sini yang mencuri dan tertangkap warga” Jelas Ayu padaku.
“Apa ? pencuriya mahasiswa sini ? yang bener aja ? tadi malam kan di kompleksku ada pencuri dan tertangkap oleh warga yang sedang ronda” Kataku
Ketiga temenku kaget mendengarnya, sambil menatapku dan ingin mengintrogasiku.
“Kalian jangan menatapku gitu donk...... aku hanya tahu sebatas itu doank......”
“Narasumber yang kurang dipercaya.. huft..” Ketiganya kompak. Dasar nyebelin...
“Dosennya masuk gak ya ? biasanya kan 1:1000 antara masuk:gak masuk..” Cletuk si Puri.
“Ah, elu Ri, senang banget kalau kuliahnya kosong..” Cela Ayu.
“Kata siapa kuliahnya kosong ? udah dandan cantik begini masak kosong.. rugi donk...” Dasar Tia Miss dandan..
“Ayo masuk kelas.. Pak Bambang udah keluar kantor tuch..” Puri yang dari tadi celingukan mengintai dosen yang akan mengajar kami.
Dosen kami yang bernama Bambang memang jarang sekali mengajar di kelas, karena beliau lebih banyak tugas luar kampus. Masalah nilai tak perlu diragukan dipastikan bisa menyenangkan mahasiswa.
###

hanum yusuf
Poskan Komentar