Rss Feed
Rss Feed

Minggu, 21 Juni 2015

Netbook Ku Hidup Lagi Setelah Direparasi Di Tempat Servis Laptop Ini



Oke, akhirnya aku bisa posting lagi di blog pribadiku ini. Setelah sekian lama, entah berapa tahun ya. Entahlah, intinya aku sekarang sudah bisa posting dan sharing lagi di sini.

Yang namanya tidak posting di blog, tentu ada alasannnya. Ya seperti kebanyakan blogger lah. Mereka juga akan memberikan banyak alasan jika lama tidak melakukan posting di blog. Termasuk aku saat ini.



Alasan pertama,
Ya, sebenarnya bukan merupakan alasan sih. Ini lebih seperti pledoi yang tidak begitu beguna buat diriku. 2 tahun ini aku diterima di sebuah kantor internet marketing –Alahamdulillah-. Sekarang, dari situ aku bisa mencukupi hampir semua kebutuhanku. Tapi, yang namanya job, pasti mempengaruhi alias menguras pikiran dan waktu pribadiku.

Sekarang, 8 jamku diwaktu siang menjadi milik perusahaan itu. Dan selebihnya adalah milik pribadi. –jangan dimaklumi, karena ini hanyalah alasan wahai kisanak-

Alasan kedua,
Nah, kalau ini benar-benar alasan. Tapi ya sebenarnya tidak juga sih. Suatu hari netbook yang aku bawa mati total. Saat itu aku agak bingung sih. kebingunganku itu karena berpikiran seperti ini “wah, mati total ini. pasti biayanya mahal.”

Ini penampang netbooku sekarang:


http://www.servislaptopsemarang.com

Tapi anggapan-anggapan yang memusingkan ku itu langsung terhapus setelah menemukan tempat servis laptop di semarang yang sangat mudah dan tidak ribet. Namanya adalah BASSCOM Laptop.

Karena sehari-hari aku bergaul dengan internet –karena aku ngantor di perusahaan internet marketing-, maka aku mencari informasi tentang tempat servis laptop di internet.

Dari pencarian itu, akhirnya aku mendapatkan tempat yang tepat, yaitu www.servislaptopsemarang.com. Kenapa tepat? aku mempunyai beberapa alasan untuk lebih memilih tempat servis laptop tersebut:

  • Memeberikan garansi super panjang
  • Bisa antar jemput servisan (aku tidak perlu repot riwa-riwi)
  • BASSCOM Laptop adalah spesialis motherboard (kerusakan mati total)
  • Disana juga melayani jual beli semua jenis computer, sampai yang mati total sekali pun. Ya, siap-siap saja kalau netbook ku udah gak bisa diperbaiki kan bisa langsung dijual saja.
  • Pelayananya bagus, cepat dan gesit lah pokoknya.

Karena beberapa alasan itulah aku lebih memilih servis laptop di BASSCOM Laptop. Jika kamu suatu saat punya computer, netbook dan laptop yang rusak atau pengen dijual, boleh deh mampir ke tempat servis laptop BASSCOM Laptop kok. Recommended deh pokoknya.

Ini aku kasih screensoot penampang websitenya:
 

http://www.servislaptopsemarang.com



Udah dulu ya, kapan-kapan bisa disambung lagi. Selamat malam kisanak. Salam makmur sejahtera.
  
Poskan Komentar