Rss Feed
Rss Feed

Rabu, 21 Agustus 2013

BACA, KENAL DAN LANJUTKAN BERBAGI

Sebagaimana juga blog yang kamu kunjungi ini. Aku pertama mengisi tulisan alias posting pertama tanggal 19 Februari 2012. Sejak itulah aku cinta banget sama blog ini. Biar apa pun yang terjadi, aku ya tetap ngisi blog ini. Di surga nanti pun, semoga aku masih bisa nulis dan nyeritain ke kamu tentang bagaimana keadaan dan apa yang aku pikirkan di surga. Salam kenal dariku, edy arif tirtana.



BACA, KENAL DAN LANJUTKAN BERBAGI

Sangat tidak layak lah jika aku bercerita, apalagi mem-profil-kan diriku sendiri. Aku ngerasa khawatir jika nanti ada informasi yang tidak seimbang sampai padamu. Jika aku yang nulis profilku sendiri, sudah pasti nanti aku tulis hanya yang baik-baiknya saja. Yang jelek, ya pasti aku sembunyikan lah, biar kamu nggak lihat, dan tetap mengira bahwa aku adalah orang yang baik, cerdas, kreatif, inspiratif, bijaksana dan suka menabung.

Aku sama sekali nggak ingin berucap seperti itu. Biarlah kamu sendiri yang mem-profil-kan diriku. Hasil gambar potretanmu dan potretanku, atau bahkan potretan si Bejo, boleh berbeda. Semuanya nggak ada masalah. Semakin kamu memotret kejelekan ku, maka semakin aku bisa memperbaiki diri dan selalu jadi yang lebih baik dan lebih baik lagi. Bener deh, nggak ada masalah.

Sebagaimana juga blog yang kamu kunjungi ini. Aku pertama mengisi tulisan alias posting pertama tanggal 19 Februari 2012. Sejak itulah aku cinta banget sama blog ini. Biar apa pun yang terjadi, aku ya tetap ngisi blog ini. Biar ada gempa, perang saudara, atau krisis moneter, atau apa pun lah itu, semoga saja nggak ngaruh ke semangatku terus posting tulisan di blog ruangtirta.blogspot.com ini. Di surga nanti pun, semoga aku masih bisa nulis dan nyeritain ke kamu tentang bagaimana keadaan dan apa yang aku pikirkan di surga.

Blog ini adalah rumahku. Iya, rumah bagi tulisan-tulisanku yang merdeka. Nggak ada aturan apapun buat tulisan yang aku posting di blog ini. Untuk kamu yang pengen bertamu, silakan isi buku tamu yang udah aku sediain. Lebih lanjut, jika kamu pengen ikut serta ngeramein rumahku (ruangtirta.blogspot.com) silakan kirim tulisanmu ke jigusti@gmail.com atau kamu bisa SMS dulu ke aku untuk ngobrol-ngobrol lebih hangat lewat tulisan. Atau jika kamu pengen telephone atau ketemu juga silakan.

Sekilas tentang nama, aku Edy Arif Tirtana. Ini nomor handphone yang bisa kamu hubungi jika pengen share apapun denganku – 085713616405 & 085290953301 - . Komen, saran, ide kreatif dan apapun darimu akan jadi sangat berarti buatku. Kamu pun bisa lebih bermanfaat jika mau bagi-bagi ilmu bareng denganku. Kamu pasti tahu kan, bahwa “apa pun yang dibagi pasti lebih berkembang”.


 

Salam hangat,
Edy Arif TIrtana  

1 komentar:

Unknown mengatakan...

lanjutkan karya-laryamu dan jangan berhenti berbagi sobat,....