Rss Feed
Rss Feed

Jumat, 13 Juni 2014

2 Hal Sepele Yang Siapa Tahu Bisa Menyelamatkanmu


Langsung,

#Fakta 1
Sesuatu hal yang besar pasti tersusun dari gabungan berbagai unsur-unsur kecil. Maksudku, “hal” tersebut bisa berupa perbuatan, benda, hasil, kondisi dan lain sebagainya. Seperti contoh manusia, tersusun dari berbagai sel yang berbeda. Sel, tersusun dati berbagai organel yang berbeda-beda pula. Dan seterusnya.


#Fakta 2
Dalam hidup, sering kita jumpai kejadian-kejadian yang tidak terduga, entah itu kejadian yang membuat kita senang, maupun kejadian yang membuat kita pengen teriak, nangis dan mukulin polisi. Maka, kita sebagai manusia sebisa mungkin harus selalu siap fisik maupun mental untuk menikmati kejadian-kejadian yang tidak terduga itu.

#Fakta 3
Hal yang sepele lebih sering kita lupakan (abaikan) daripada hal-hal yang besar. Kita sering lupa bahwa sesuatu hal yang besar itu pasti tersusun dari hal-hal yang kecil.

Nah, berangkat dari 3 FAKTA itulah aku melakukan hal kecil ini. Ya, aku sudah meng upload hasil SCAN KTP dan KK untuk berusaha jaga-jaga. Siapa tahu hal kecil ini suatu saat bisa menyelamatkan hidupku. –mungkin bisa dimanfaatkan dalam posisi yang tidak terduga-

inilah 2 hal sepele itu: scan KK dan KTP


Buat adikku, M Dafi Yusuf dan Putri SR kalau kamu butuh KK, kamu bisa langsung mendownloadnya dengan melakukan KLIK di link yang telah aku sediakan ini:   
 
Maaf, link ini sudah kadaluarsa kisanak

Kita ini, manusia besar, dan tersusun dari hal-hal kecil. Jika kita menginginkan/mencita-citakan hal yang besar, maka jangan lupakan hal-hal yang kecil dan terlihat sepele. Ingat, Tuhan menciptakan sesuatu hal pasti ada manfaatnya. Ya, jika kita mau belajar memanfaatkannya.

edy arif tirtana

Tidak ada komentar: